Cantik Alami Kulit Asia

Konsultasi dan Pemesanan

Manfaat Minyak Bulus Murni Untuk Payudara


Manfaat Minyak Bulus Murni Untuk Payudara – Wanita yang memiliki payudara indah merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Payudara dengan ukuran ideal dan kencang secara otomatis akan menambah kecantikan seorang wanita. Saat ini, wanita dengan payudara indah menjadi daya tarik seksual yang cepat direspon oleh pria. 

Pada dasarnya wanita dan pria memiliki payudara, tetapi payudara wanita diciptakan lebih spesial karena akan menyusui keturunannya. Tidak semua wanita memiliki ukuran payudara yang sama, hal itu dipengaruhi oleh hormon dari keturunan. 

Dalam hal ini, bukan berarti wanita yang memiliki payudara dengan ukuran lebih kecil tidak memiliki daya tarik sama sekali. Payudara bukan hanya dinilai dari ukuran besar atau kecilnya saja, tetapi harus diperhatikan juga seberapa tingkat kekencangannya. Semakin bertambahnya umur maka peningkatan massa dari payudara juga ikut bertambah, tetapi pada beberapa kasus terdapat wanita yang  pada usia belia sudah memiliki payudara yang kendur bahkan cenderung tidak menunjukkan perkembangan ukuran. 

Payudara kendur biasanya banyak dialami oleh wanita pasca melahirkan, tetapi hal tersebut termasuk dalam kategori normal. Secara berangsur-angsur, dengan perawatan rutin ukuran payudara akan kembali pada posisi normal. 

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang wanita agar mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan teknik pijatan. Memijat payudara dengan cara yang benar akan membantu melancarkan peredaran darah pada payudara sehingga ukurannya akan berkembang secara maksimal. 

Pada dasarnya, teknik pemijatan payudara terbilang sangat sederhana sehingga dapat dilakukan sendiri dirumah. Gerakan-gerakan dalam memijat juga dapat dipelajari secara cepat sehingga nantinya anda akan mendapatkan ukuran payudara yang ideal dan terawat. 

Disarankan ketika melakukan pemijatan payudara menggunakan pelumas seperti minyak karena kulit payudara sangatlah sensitif. Dikhawatirkan payudara akan lecet karena gesekan jika tidak menggunakan minyak. Banyak jenis minyak yang bisa anda gunakan, tetapi pastikan minyak tersebut benar-benar steril dan tidak menimbulkan infeksi seperti gatal-gatal. 

Jenis minyak yang paling banyak digunakan adalah Minyak Bulus. Dengan menggunakan Minyak Bulus Murni Mamasean anda tidak perlu khawatir akan adanya infeksi karena produk ini sudah teruji secara klinis dan direkomendasikan.

Manfaat Minyak Bulus Murni Untuk Payudara

Apa itu Minyak Bulus Mamasean ?
Minyak bulus adalah minyak yang dihasilkan dari lemak bulus, cara mendapatkan minyak bulus adalah dengan menjemur bulus selama kurang lebih 1 bulan sehingga lemak pada bulus akan meleleh dan menghasilkan minyak bulus murni. ada dua cara menghasilkan minyak bulus yaitu dengan cara dipanaskan atau dijemur dengan sinar matahari dan dengan cara menggunakan oven

Mamasean adalah merk minyak bulus yang memproduksi minyak bulus asli dari lemak bulus tanpa ada bahan campuran apapun. Mamasean adalah merk minyak bulus murni yang menjamin keaslian produk. Mamasean hadir untuk anda sebagai solusi untuk membantu merawat kecantikan kulit dan payudara  anda. Sudah banyak pengguna Minyak bulus Mamasean yang mendapatkan manfaat dari minyak bulus. 

Manfaat Minyak Bulus Mamasean?

Minyak bulus Mamasean ini terkenal kaya akan vitamin. Seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Ketiga vitamin ini merupakan vitamin yang bagus untuk membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Vitamin A berfungsi untuk memperkuat jaringan dalam tubuh, selain itu vitamin A membantu mencegah kekeringan pada kulit. Vitamin C membantu tubuh untuk melawan infeksi dan membantu membentuk kolagen yang membuat tubuh terlihat lebih awet muda. Sedangkan vitamin E merupakan vitamin yang paling penting bagi kesehatan kulit. Vitamin ini melawan radikal bebas dalam tubuh sehingga mampu menghambat proses penuaan secara efektif.Cara penggunaan minyak bulus tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan minyak lainnya.

Manfaat MB Mamasean :


  • Mencerahkan wajah secara alami sehingga kulit menjadi lebih bersih dan merona, berbeda dengan kulit wajah hasil perawatan dengan kosmetik kimia yang membuat wajah terlihat pucat
  • Menjaga elastisitas kulit dan mengecilkan pori-pori
  • Mengontrol kadar minyak wajah
  •  Menghilangkan komedo putih maupun hitam secara alami
  •  Menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami,
  •  Membantu memudarkan flex (noda hitam) pada kulit, bisa juga untuk menyembuhkan penyakit gatal pada kulit .
  • Membantu menyamarkan stretch mark dan selulit
  • Membantu menghilangkan tumit yang pecah-pecah
  • Membantu penyembuhan bekas luka yang masih baru baik luka terjatuh atau terbakar
  • Membantu mengobati eksim dan borok

Dosis Pemakaian Minyak Bulus Murni Mamasean
  • Untuk menambah ukuran payudara, gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.
  • Untuk menghaluskan kulit, maka dianjurkan untuk menggunakan sekitar 1-2 bulan secara rutin pada pagi dan malam hari atau bisa juga diwaktu santai anda.
  • Untuk menghilangkan kulit pecah-pecah pada tumit maka cukup pakai 1 botol saja yang dioleskan rutin pada malam hari sebelum tidur dan pastikan agar kaki bersih sebelum mengoleskan Minyak Bulus.
Cara Penggunaan Minyak Bulus
  • Terlebih dahulu bersihkan bagian tubuh yang ingin anda oleskan Minyak Bulus.
  • Oleskan secara merata dan lembut pada bagian tubuh yang anda inginkan terutama pada bagian payudara dan lakukan teknik pemijatan.
  • Tidak perlu dibilas, biarkan minyaknya meresap ke seluruh lapisan kulit.
Minyak bulus yang asli dibuat dari lemak binatang Bulus yang dijemur dibawah sinar matahari selama kurang lebih 30 hari atau 1 bulan untuk menghasilkan minyak bulus dengan kualitas yang baik dan aman untuk digunakan.

Khasiat dari minyak bulus mamasean pun terjaga dan sangat beragam bahkan hanya dengan produk ini anda bisa mendapatkan belasan manfaat untuk diri Anda dan kecantikan anda.

Untuk Pemesanan Anda bisa menghubugi kami melalui BBM 5FAD55FA , atau juga bisa menghubungi kami melalui telp/sms/.wa ke  nomor 085-855-293-547

Harga Minyak Bulus Murni Yang Mutu Dan Kwalitasnya Benar- Benar Terjaga dan Terjamin Bukanlah Minyak Bulus Murahan. Harga Minyak Bulus Asli akan lebih mahal jika dibadingkan dengan Minyak Bulus Campuran. Jika Anda Membeli Minyak Bulus Dengan Harga Murah, Anda Wajib Waspada Dengan Keaslian Minyak Bulus Tersebut.