Cantik Alami Kulit Asia

Konsultasi dan Pemesanan

Cara Pakai Minyak Bulus Mamasean / MB Mamasean

Cara Pakai Minyak Bulus Mamasean / MB Mamasean


Cara Pakai Minyak Bulus Mamasean / MB Mamasean - Sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak dahulu minyak bulus memiliki banyak manfaat khususnya untuk kecantikan dan perawatan kulit. Berikut ini adalah Cara pemakaian untuk terapi di kulit wajah atau kulit tubuh seperti terapi menghilangkan jerawat biasa ataupun jerawat batu, komedo, mengencangkan kulit wajah untuk mengurangi garis – garis keriput wajah, terapi untuk kulit wajah kering dan kusam agar tampak lembab dan bercahaya, menghilangkan noda – noda hitam dan flek hitam di wajah yang cukup mengganggu, dan untuk jerawat di punggung.
  1. *Apabila Anda ingin membuktikan aman atau tidak di kulit Anda, silahkan saja Anda uji tes sensitifitas terlebih dahulu dengan cara bersihkan bagian yang ingin di oles di bagian wajah, misalkan saja di bagian tumbuhnya jerawat batu. Setelah dibersihkan, silahkan oles minyak bulus nya di bagian kulit wajah yang ingin di berikan terapi dan tunggu saja selama sekitar 30 – 60 menit setelah di oles. Apabila tidak ada reaksi alergi misalkan gatal – gatal, kulit tampak kemerahan, berarti minyak bulus cocok untuk Anda. Mb Mamasean / Minyak bulus terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia tambahan jadi aman untuk digunakan.
  2. *Bersihkan wajah yang berjerawat atau berkomedo dengan menggunakan sabun wajah / faial foam
  3. *Oleskan MB mamasean di bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo , bisa juga dioleskan pada seluruh wajah
  4. *setelah 45 menit bilas dengan sabun wajah / facial foam ( untuk kulit sensitive pemakaian cukup 15-30 menit lalu dibilas )
  5. *lakukan secara rutin tiap hari hingga memperoleh hasil sesuai yang diinginkan
  6. *Untuk pemakaiannya bisa 1 – 2 x sehari, apabila di pakai malam hari sebelum tidur, siapkan handuk untuk melapisi bantal Anda agar minyak bulus tidak menempel di bantal Anda karena apabila minyak bulus melekat di bantal, bantalnya akan bau.
  7. *Untuk mengencangkan kulit wajah, pijatlah dengan lembut kulit wajah dan oleskanlah minyak bulus ke seluruh kulit muka sambil di pijat – pijat lembut agar peredaran darah di kulit wajah lancar.
  8. *Lakukanlah secara rutin bisa 1 kali sehari bisa juga 2 kali sehari, kalau yang sibuk misalkan masih sekolah atau kuliah atau udah kerja cukup 1 kali saja sebelum tidur di malam hari.

       Minyak bulus adalah solusi terbaik untuk membantu mewujudkan mimpi anda memiliki kulit wajah yang cerah merona dan sehat.